SELAMAT UNTUK PRODI PTI & SUKSES TERAKREDITASI BAIK SEKALI

Melansir dari laman LLDIKTI, ada sembilan kriteria dan faktor penilaian akreditasi universitas. Yaitu, 1) Visi, Misi, Tujuan, Strategi, 2) Tata pamong, Tata Kelola, dan Kerjasama, 3) Mahasiswa, 4) Sumber Daya Manusia, 5) Keuangan, Sarana, dan Prasarana, 6) Pendidikan, 7) Penelitian, 8) Pengabdian Kepada Masyarakat, 9) Luaran dan Capaian: hasil penelitian, hasil pendidikan, dan hasil PKM.

Setelah mengikuti setiap proses asesmen lapangan, Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi (PTI) UMSIDA sukses terakreditasi Baik Sekali oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Kepala Prodi (Kaprodi) PTI Ibu Fitria Nur Hasanah MPd, Tim Akreditasi dan Mahasiswa PTI sangat bersyukur Prodi PTI Umsida bisa meningkatkan akreditasinya. Proses Akreditasi sendiri dilakukan dalam beberapa tahap.

Melansir pada laman umsida.ac.id Pada tahap pertama, tim ad hoc PTI yang terdiri dari dosen dan pimpinan FPIP menyusun dan melakukan pengajuan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan Laporan Evaluasi Diri (LED) melalui proses rekognis untuk visitasi akreditasi lapangan.

Related Posts

Mahasiswa PTI Lolos Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2

PMM merupakan program unggulan dari Direktorat Jenderal Penelitian dan Pengembangan...

WORKSHOP UPGRADING “Tingkatkan skill dalam membuat sebuah videografi”

Memasuki Era 4.0, Perkembangan dan dukungan teknologi digital membawa peluang...

WEBINAR NASIONAL TECHNOPRENEUR “Kuasai teknologi & Raih Kesuksesanmu dengan Berpikir Digital di Era 5.0”

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Teknologi Informasi (PTI) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo...

Leave a Reply