Yudisium FPIP Umsida : Voyage to The Future

Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan (FPIP) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) sukses luluskan sebanyak 512 Mahasiswa dalam pelaksanaan yudisium ke-2 tahun 2023 pada Kamis (2/11/2023) bertempat di Auditorium KH Ahmad Dahlan Kampus 1 Umsida. Acara tersebut turut dihadiri oleh Dekan FPIP Umsida beserta Jajarannya, seluruh Kaprodi, dan Dosen-dosen FPIP Umsida, yang mengusung tema budaya nusantara dengan grand design “Voyage to The Future”.

Dr. Septi memberikan sambutan pembuka dan menekankan bahwa yudisium bukanlah akhir, melainkan awal perjalanan mahasiswa. Dilanjutkan dengan Kuliah motivasi dengan judul From Passion to Purpose : Mastering Motivation and Personal Branding. Kuliah motivasi ini disampaikan oleh seorang alumni S1 prodi Psikologi Umsida yakni Esa Kartika Dewantari Samudra S.Psi M.Pd Kons CHt. Ia menjelaskan tentang pentingnya memiliki motivasi dan personal branding yang baik bagi lulusan mahasiswa.

Terakhir Sesi hiburan dengan tema nusantara, ada persembahan seni tari yang berlangsung interaktif dan persembahan lagu dari mahasiswa-mahasiswi FPIP Umsida dengan menyanyikan beberapa lagu-lagu khas Indonesia yang berlangsung sangat meriah, dilanjutkan pada sesi penghormatan mahasiswa kepada pimpinan dan dosen, membuat acara berakhir dengan suka cita dan tangis bahagia, diakhiri dengan foto bersama yang meriah.

Related Posts

Chendi Pirwanto Putra : Kilau Yudisium Terbaik Program Studi PTI

Fakultas Psikologi dan Ilmu Pendidikan (FPIP) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida)...

Prestasi Cemerlang Mahasiswa PTI di Yudisium II 2023 FPIP : Kilauan Bintang di Dunia Akademis!

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi menjadi salah satu Mahasiswa...

Mahasiswa Baru Prodi PTI 2023/2024 Siyap Memulai Perjalanan Akademik : Pengenalan Pembelajaran Inovatif

Umsida.ac.id – Kepala Prodi (Kaprodi) Pendidikan Teknologi Informasi (PTI) Universitas...