Podcast #UmsidaMenyapa – “Inovasi Media Pembelajaran di Masa Pandemi”

Assalamu’alaikum teman2 umsida, apa kabar?. Semoga dalam keadaan baik ya semua, aminn. Di bulan ramadhan ini kita terpaksa harus mengalami sekali lagi ibadah puasa ditengah kondisi kita yang seperti ini, semoga kita semua diberikan kelancaran dalam beribadah, aminn.

Kembali lagi dengan kegiatan terbaru dari umsida yaitu “Podcast #UmsidaMenyapa” dengan tema “Inovasi Media Pembelajaran di Masa Pandemi”.

Dengan acara yang akan di pimpin oleh tentunya mahasiswa umsida sendiri dan juga dari program studi pendidikan Teknologi Informasi. Mbak Dinda Amelia dan juga narasumber dari dosen umsida yang juga mengajar di prodi Pendidikan Teknologi Informasi, ada bapak Akbar Wiguna, M.Pd kemudian satu lagi narasumber kita yaitu alumni dari umsida dan prodi Pendidikan Teknologi Informasi, ada mas Hamzah Mustofah, S.Pd

Dengan tema dan pokok pembangunan mengenai apa saja sih inovasi-inovasi terbaru dan ter-mutakhir dalam media pembelajaran pada masa pendemi ini .

Kita semua memang tahu mengalami pembelajaran di saat seperti ini memang terasa sangat kurang efektif, ada pembelajaran jarak jauh yang memang direncanakan akan menjadi metode pembelajaran yang akan diterapkan untuk waktu jangka panjang. Maka inovasi dan kreativitas kita khususnya di bidang pendidikan Teknologi Informasi diharuskan untuk bisa mengembangkan dan menciptakan inovasi terbaru di dalam media pembelajaran.

Untuk lebih lanjutnya silakan klik link yang ada dibawah ini

https://youtu.be/98PUDusFcP8

Related Posts

Mahasiswa PTI Lolos Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2

PMM merupakan program unggulan dari Direktorat Jenderal Penelitian dan Pengembangan...

WORKSHOP UPGRADING “Tingkatkan skill dalam membuat sebuah videografi”

Memasuki Era 4.0, Perkembangan dan dukungan teknologi digital membawa peluang...

WEBINAR NASIONAL TECHNOPRENEUR “Kuasai teknologi & Raih Kesuksesanmu dengan Berpikir Digital di Era 5.0”

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Teknologi Informasi (PTI) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo...

Leave a Reply