Mahasiswa PTI Lolos Seleksi PMMB BUMN Batch II Tahun 2021

Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) kembali memberikan kesempatan kepada mahasiswa dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch II Tahun 2021 yang melibatkan 146 BUMN serta lokasi magang di 35 provisi. Frisca Lidya Amelia salah satu Mahasiswa PTI UMSIDA berhasil lolos seleksi PMMB BUMN Batch II 2021.

PMMB merupakan program yang bertujuan untuk memberikan pengayaan wawasan dan keterampilan mahasiswa untuk mempersiapkan dan menciptakan SDM Indonesia Unggul terutama dalam menghadapi persaingan global melalui link and match kurikulum industri dan Perguruan Tinggi.

Melalui program ini, diharapkan terjadi link & match kurikulum antara perguruan tinggi dan sektor industri. can horse ivermectin be used on rabbits Pihak perguruan tinggi jadi bisa update dengan kebutuhan industri. ivexterm pyrosis Materi perkuliahan juga bisa terus diupdate sejalan dengan perkembangan yang terjadi di industri.

Kami ucapkan selamat kepada saudari Frisca Lidya Amelia sebagai mahasiswi PTI UMSIDA yang sudah membanggakan PTI dengan lolos seleksi program seleksi FHCI magang BUMN batch II tahun 2021. Selamat berjuang dan semoga diberikan keberhasilan dalam karier nya.

Related Posts

Mahasiswa PTI Lolos Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2

PMM merupakan program unggulan dari Direktorat Jenderal Penelitian dan Pengembangan...

WORKSHOP UPGRADING “Tingkatkan skill dalam membuat sebuah videografi”

Memasuki Era 4.0, Perkembangan dan dukungan teknologi digital membawa peluang...

WEBINAR NASIONAL TECHNOPRENEUR “Kuasai teknologi & Raih Kesuksesanmu dengan Berpikir Digital di Era 5.0”

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Teknologi Informasi (PTI) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo...

Leave a Reply