Kegiatan Sarahsehan Prodi PTI ini berlangsung pada tanggal 17 November 2017. Kegiatan diawali dengan pembukaan Sarahsehan PTI pada pukul 15.30 WIB dengan menyanyikan 2 buah lagu yakni lagu Indonesia Raya dan Mars Muhammadiyah. Kemudian di lanjutkan dengan sambutan dan pembuka acara Sarahsehan Prodi PTI, yang akan memberikan sambutan dan pembuka acara yakni Bapak Nur Effendi, M.Pd selaku Dekan FKIP pada pukul 15.45 WIB. Acara selanjutnya yakni  sambutan dari pak Sultoni selaku Kaprodi PTI.

 

Setelah rangkaian sambutan selesai maka acara selanjutnya adalah materi yang disampaikan oleh Bapak Ir. Jamalluddin, MM yang akan menjelasakan tentang membangun karakter soft skill mahasiswa dengan motivasi dan semangat belajar pada pukul 16.00 WIB. Materi 1 selesai pada pukul 17.30, selanjutnya ishoma pada pukul 17.30 sampai pukul 18.30. Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab terkait prodi PTI oleh mahasiswa dan Kaprodi serta dosen PTI. Selanjutnya acara di tutup dengan berfoto bersama pada pukul 19.45 WIB.

Hasil yang ingin dicapai dalam penyelenggaraan Sarahsehan PTI Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo adalah :

  1. Meningkatkan rasa kebersamaan mahasiswa Prodi PTI.
  2. Meningkatkan dan mengembangkan serta potensi yang dimiliki mahasiswa.
  3. Meningkatkan motivasi dan semangat belajar mahasiswa
  4. Mengevaluasi motivasi dan semangat belajar mahasiswa prodi PTI
  5. Mendorong, membimbing serta mengarahkan potensi mahasiswa
  6. Tanya jawab terkait prodi PTI dan program kerja prodi PTI

Type your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *